AUDIENSI FORUM GENRE DENGAN TIM PK PKK PROVINSI BALI

Anggota Forum GenRe Provinsi Bali sebanyak 4 (empat) orang melakukan audiensi ke kantor Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang diterima langsung oleh wakil sekretaris tim PKK Provinsi Bali pada Senin (25/11).

Kegiatan ini merupakan sosialisasi program kerja forum GenRe serta menyelaraskan programnya dengan program kerja yang ada di Tim PKK khususnya terkait peran orang tua dalam mengatasi HIV/AIDS dan LGBT.

Berbagai hal yang disampaikan dalam audiensi tersebut seperti permasalahan isu “Sing Beling Sing Nganten” yang saat ini sedang ramai diperbincangkan di kalangan remaja. Sehingga untuk mencegah terjadinya seks pra nikah di kalarangan ramaja perlu dukungan dari segala pihak seperti Tim PKK.

Duta GenRe Bali Jalur Pendidikan, Gede Wahyu Adnyana menyampaikan bahwa audiensi ini diharapkan

Dapat menghasilkan respon yang positif sehingga kinerja Generasi Remaja Provinsi Bali ini bisa mendapatkan dukungan serta melibatkan semua lini.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada Tim PKK Provinsi Bali sudah menerima kami untuk melakukan audiensi, diharapkan dengan diadakannya audiensi ini dapat memperluas jaringan kinerja kami untuk mengatasi permasalahan yang ada di kalangan remaja khususnya di provinsi Bali” Ucapnya.

 

Selain empat anggota Forum GenRe turut hadir juga Kepala Sub Bidang Bina Ketahanan Remaja BKKBN Provinsi Bali, Made Billy Udiana Sudibia selaku Pembina dari Forum Genre Provinsi Bali . Selanjutnya, hadil dari audiensi tersebut akan diberikan langsung kepada Ketua TP PKK Provinsi Bali, Nyonya Putri Suastini Koster.